Tuesday, September 15, 2009

Apakah yang kamu sangat inginkan dari sebuah pesawat? Apakah kecepatannya yang akan bisa mengantarkanmu segera pada tempat tujuan. Ataukah kenyamanannya yang akan bisa membuatmu tertidur dengan nyenyak sehingga tak perlu memikirkan berapa kilometer harus kau tempuh. Ataukah juga tentang desain dan gayanya yang akan membuatmu bangga saat bisa menaikinya.
Tapi sebenarnya, pesawat adalah tentang kendaraan, tentang bagaimana dia bisa membantu memudahkan hidupmu pesawat tentu saja harus bisa kau percaya untuk menjelajah langit, membelah awan, mengantarkanmu selamat sampai di tujuan. Saat mengendarainya kau tak perlu lagi khawatir akan hal lain, hidupmu ada di kendaraan ini.

Dengan pesawat, kamu juga akan bisa mengelilingi dunia, menuju benua yang tak terhingga jaraknya. Pesawat akan membuat mimpi saat kecilmu menjadi kenyataan. Menerbangkanmu jauh menuju dunia yang disebut angan-angan. Pesawat menjawab semua keinginanmu.
Lalu pesawat seperti apakah yang kamu inginkan di masa depan, hitunglah 85 tahun kemudian, yang tentu saja teknologi sudah sangatlah berkembang. Keinginan manusia tentu saja sudah berubah dari saat ini, begitu banyak inovasi yang tentu saja muncul untuk memudahkan manusia. Pada saat itu mungkin manusia membutuhkan tak sekedar kendaraan, tapi pesawat menjadi sebuah gaya hidup, pesawat menjadi bagian keseharian manusia.

Jadi 85 tahun, pesawat akan bermertamoforsa menjadi sangat-sangat personal. Semua orang akan merasa dekat dengan benda itu.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home