Monday, November 17, 2008

Jangan paksa dirimu terkotak oleh sekotak kecil ruangan, biarkan fantasimu menghambur bersama udara dan angin yang terus bergerak. Karena ruang yang sempit bukanlah sebuah penjara, ruang itu adalah tempat untuk bermimpi sementara.

Hubungkan dirimu dengan dunia yang luas, pastikan setiap ujung jari menekan tombol yang benar, merangkai titik-titik huruf untuk menjadi sebuah perjalanan yang jauh tak kenal batas.

Pintumu bukanlah kotak papan yang beraksesoris besi, pintumu adalah sekat-sekat di otak yang musti dibuka selebar-lebarnya. Apapun yang terjadi jangan biarkan engselnya kotor dan berkarat karena inilah sumber kemalasan yang membuatmu terlelap dalam penyesalan di kemudian hari.

Sebuah pohon bunga matahari mungkin adalah matahari yang sesungguhnya jika kau bisa melihatnya dengan mata berbeda. Matahari yang telah menyinari rerumputan, matahari yang bersinar jingga saat tenggelam di ujung lautan, matahari yang memberikan semua kehidupan bagi makhluk-makhluk ajaib.

Temukan dimana batas pikiranmu sehingga kau bisa mulai bergerak untuk mencipta sebuah mimpi yang begitu luas walau hanya dari sebuah kotak kecil dengan furniture seadanya.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home