Sunday, October 12, 2008

Jika mimpi adalah sebuah hal yang tak mungkin maka berbicaralah dengan pelan di kupingku bahwa itu mungkin. Bisikkan dengan suara keyakinan, karena aku butuh kepastian. Ada banyak hal yang menggangguku, ada berbagai keinginan yang membuatku maju mundur, bimbang dan ragu-ragu.

Tuhan telah menciptakan berbagai keindahan yang dia bikin untuk kesenangan manusia, tapi banyak orang yang tak menyadari, mereka sibuk memaki dan mengeluh tentang yang dialaminya, dan aku tak ingin seperti itu karena aku ingin menjadi seorang manusia yang terbang melesat bagai sebuah anak panah yang dilepaskan dari busurnya, tak takut akan angin dan hujan yang sesekali datang. Maka suara hati, yakinkan aku, bikin aku menjadi seorang manusia utuh yang takkan takut akan dinding-dinding tebal yang menghalangi langkahku.

Biarkan aku terbangun, paksa aku untuk melangkah, karena aku telah lama tertidur.
Paksakan mataku melihat tentang cahaya di ujung lorong, jangan malah kegelapan disisi kananku membuatku malas dan menyerah, karena aku tak ingin seperti itu.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home