Friday, October 10, 2008

Aku baru menyadari ada dunia yang lebih luas, besar, dan tanpa batas.
Tak perlu risih karena bersenggolan, tak perlu takut bersinggungan dengan ego orang. Karena dunia ini hanya milik sendiri.
Ini adalah tempat dimana aku bisa berbuat sesukanya, melebarkan pikiran sampai ujung cakrawala bahkan mencapai pucuk langit yang tak terkira batasnya.
Aku bebas menari untuk mengekpresikan degup jantungku.
Berteriaklah sekencang-kencangnya sampai putus pita suarapun tak akan ada yang peduli.
Ini adalah kertas, ini adalah kanvas, bahkan inilah pensil, dan tinta.
Terserah apa yang mau kugambar atau kutuliskan.
Dunia kesendirian yang membutuhkan keberanian dan disiplin untuk melewatinya.
Petualangan barupun dimulai, memasuki babak baru yang lebih menantang.
Ini baru awal permainan, masih banyak lap yang musti kulewati.
Tapi harus ada keseimbangan karena aku juga tak mau tersesat.
Saat aku bosan aku harus tahu kapan untuk keluar
Mencoba beberapa game-game lain yang tentunya juga menyenangkan.
Aku hanya ingin bersenang-senang, karena inilah yang bisa membuatku bisa terus tersenyum.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home