Saturday, August 02, 2008

Darahku tiba-tiba bergejolak
Tubuhku mulai melayang ringan
Pikiranku mulai mengembara entah kemana
Bibirku terus tersenyum
Mulutku terus menyanyikan tentang keindahan
Tanganku bergerak lincah, jari-jariku menari
Rasanya aku begitu bersenang-senang dengan khayalanku
Fantasi-fantasi yang terus membuaiku
Dan aku tak pernah mencoba untuk menghentikannya
Karena aku begitu menikmatinya

Jangan pernah lelah dan berhenti
Terus peganglah tanganku jangan kau biarkan lepas
Karena ternyata aku sangat membutuhkanmu
Kaulah sumber inspirasi yang terus membuatku terbang
Telah kuserahkan hidupku, bawalah, bawalah aku kemanapun kau mau
Tak akan kucoba untuk melawan setiap kepakan sayap putihmu
Biarkan aku terus menghirup wangimu

Marilah kita bersenang-senang.


0 Comments:

Post a Comment

<< Home