Tuesday, August 19, 2008

Adalah mimpi yang membuat kita bisa mengambang dari tanah untuk meninggikan posisi kita dari yang sebenarnya. Hanyalah mimpi yang membuat kita bisa melihat keluar jauh dari tempurung yang mengelilingi, tempurung inilah yang sering membutakan mata pikiran dan membuat kita terjebak dalam ketidak berdayaan. Tanpa mimpi kita hanya akan menjadi sesosok kayu tua yang teronggok di sisi jalan tanpa ada yang menghiraukan dan lama kelamaan akan lapuk membusuk tanpa sisa.
Dalam hidup kita butuh mata untuk bisa melihat jalanan di depan, dan dengan mimpilah maka mata kita bisa melihat jauh ke depan. Mimpi bukanlah angan-angan, mimpi adalah yang bisa memberikan nafas kepada kita untuk bisa terus berjalan dan berlari. Mimpi adalah seperti cahaya yang menerangi perjalanan saat memasuki terowongan yang begitu gelap, ini menjadikan semangat dan energi baru untuk kita melangkah.
Mimpi adalah cita-cita, mimpi adalah yang membuat kita berbeda. Walau banyak yang tak memahami, bahkan mungkin tak mengerti, terus teruslah bermimpi karena inilah yang membuat kita bisa bergerak tanpa ada kelelahan.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home