Monday, July 21, 2008

The Joker - Why so serious?

Untuk apa harus memikirkan tentang banyak hal, kenapa harus ada rencana. Jika semua bisa dikerjakan dengan tiba-tiba dan saat itu juga.
Tak perlu harus peduli pada apapun karena itulah letak kesenangan, itulah serunya. Dengan tak harus peduli maka dirimu bisa bebas melakukan segalanya. Persetan dengan aturan, lakukan yang kamu ingin lakukan, tak usah menjadi orang yang berbeda.
Kamu adalah kamu, tunjukkan siapa dirimu. Tak usah ragu dan malu, lakukan sesukamu.
Jangan biarkan apapun menghalangi untuk melakukan yang kamu suka, lebih baik sendiri daripada tidak sama sekali.
Mari bernyanyi tralala, agar hidup jangan terpaksa, mari berdendang tralili jadi kita bisa melangkahkan kaki dengan senang hati.
Tak usah berharap orang akan mengerti karena mungkin mereka tidak perlu harus mengerti, jangan pernah merasa dibatasi.
Jangan lakukan sesuatu yang memang tidak kamu suka, percayalah itu tak akan sempurna karena hanya setengah semangat yang kamu miliki, carilah kesenangan, lakukan dengan riang.
Apapun itu lakukan segera karena waktu juga cepat sekali bergerak. Kau harus berkejaran dengan kecepatannya, jangan sampai tertinggal karena hanya akan ada penyesalan disana.
Kumpulkan semua amunisi dan segeralah berlari, jika ada yang menghalangi segera singkirkan. Saat ada yang mencoba menjadi pahlawan atas dirimu segera binasakan, karena sebenarnya inilah musuh terbesar.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home