Saturday, July 29, 2006

Mimpi

Sudah lama banget rasanya gak pernah bermimpi
Mungkin karena tidurnya yang kayak kebo dan gak pernah mikir apa-apa

Tapi heran kenapa saya tiba-tiba bermimpi sesuatu yang jelek akhir-akhir ini.
Kejadian pertama adalah 3 hari yang lalu saat saya mencari kesempatan tidur di kantor karena kecapekan setelah gak tidur hari sebelumnya.
Tidur yang paling cuma 1 jam itu terganggu karena tiba-tiba mimpi itu dateng dan membuat saya terbangun dalam perasaan tidak enak dan deg-degan.

Kejadian kedua adalah siang tadi saat saya istirahat sepulang dari kampus, baru memejamkan mata sebentar tiba-tiba mimpi itu datang dan membuat saya tidak bisa tidur lagi, terbangun dalam perasaan tidak enak dan berdebar.

Yang membuat saya bingung mimpi ini sama sekali tidak berkaitan dengan apa yang saya pikirkan saat mulai tidur, karena kata orang mimpi muncul karena pikiran kita menjelang tidur.

2 kali mimpi dengan tema yang sama walau alur yang berbeda
Mimpi yang sangat-sangat pribadi
2 kali mimpi buruk saat saya tidur di sore hari

0 Comments:

Post a Comment

<< Home