Tuesday, June 14, 2005

kuliah,kerja,kerja,kuliah

Gue tanya sekali lagi,.loe pilih deh. Kerjaan ama kuliah loe?
Gue pilih dua-duanya
Gak bisa, loe harus pilih!
Gue tetep pilih dua-duanya.
Man, gak bakalan bisa fokus loe. Entar malah dua-duanya gak ada yang berhasil gimana?
Eh,..loe gak usah gitu deh.Nyolot banget sih.
Lho jangan marah, gue cuman ngasih saran sebagai teman deket loe
Klo emang temen deket kasihlah support bukannya kasih kritik yang gue bingung jawabnya.
Dukung pilihan gue.
Oke, gue tetep dukung loe banget. Cuman coba deh sekarang pikir, mana mana proposal skripsi loe yang harus di kumpulin Sabtu depan?
Terus lagi, sekarang loe lagi ngapain, bingung harus bikin ide bagaimana lagi khan buat kerjaan loe?
Hemm iya,..! Proposal pasti kelar kok Sabtu depan. Pasti ! Dan buat iklan ini pasti bisa gue dapet idenya. Pasti!
Sip kalo itu pilihan loe,.gue dukung. Ayo
Thanx berat atas support loe

0 Comments:

Post a Comment

<< Home