Friday, May 13, 2005

indie girl

lihatlah betapa indah bibir ini saat tersenyum
lihatlah betapa berseri wajah ini saat tersipu
lihatlah betapa lapang dan sejuknya hati ini
lihatlah betapa hangat pelukanku
lihatlah betapa gembira rasa ini saat semua tercapai
lihatlah....
betapa tenang dan nyaman langkahku
lihatlah aku bahagia!

aku telah menyalakannya kembali
dengan seluruh jiwa dan perasaanku
lilin ini akan menerangimu
memberimu kehangatan seperti yang kau inginkan

tolonglah aku hanya ingin kau mengerti
biarkan aku mempertahankannya sendiri
walau angin meniup-niup nyala api-ku
mengombang-ambingkannya
membuatnya redup, bahkan sesekali hilang
tapi ini adalah api-ku, kau takkan pernah memahaminya.
hanya aku yang bisa memutuskan
apakah akan menghidupkan atau mematikannya
jangan terlalu dekat, sayangku.
karena apinya nanti akan terlalu panas buatmu
tapi jangan terlalu jauh juga kau menjaga jarak
hanya dingin yang akan kau rasakan, karena api-ku tak bisa menyentuhmu

saat kau sudah merasa hangat tetaplah disitu
jangan pernah kau coba untuk tutupi lilin ini dengan gelas yang kau buat
aku tahu itu memang untuk menjaga nyala-nya, tapi bukan itu yang aku butuh
yang aku butuh darimu adalah tebarkan wangi kayu manis di lilin ini
biar aromanya selalu menenangkan
tetaplah begitu, setia menemani dengan aroma wangi kayu manismu.!
Percayalah aku kan selalu menjaga nyalanya dengan caraku
mempertahankannya tetap pada sumbunya seperti saat pertama kau mengenalku


-lov u.



0 Comments:

Post a Comment

<< Home