Wednesday, May 04, 2005

CONFIDENT !

Januari
Harus dapat..,harus dapat..,harus bisa..,harus punya...harus berani bilang "nggak!".
Pertama-tama harus percaya dulu semua itu MUNGKIN. Bikin action plan dengan bertanya pada diri sendiri KENAPA kita ingin perubahan. Setelah itu baru mencari cara BAGAIMANA mewujudkannya.
You are what you think. Kalau kita percaya kita MAMPU, semuanya pasti bisa TERJADI.

Februari
Jatuh CINTA, dijatuhi CINTA, atau baru berencana untuk menjatuhi seseorang dengan CINTA? Jangan sia-siakan ENERGI POSITIF yang dibawa oleh CINTA. Banyak karya seni lahir dari CINTA dan menjadi abadi karenanya. Jadi jangan malu untuk mengekspresikan CINTA. Kamu juga bisa lebih perhatian sama semua orang dan mengasihi sesama insan.
CINTA bukan urusan TAKE AND GIVE. Love is about Give and Give, karena CINTA itu soal perasaan. Dan urusan perasaan nggak pernah bisa dikalkulasikan seperti untung rugi.

Maret
KERJA KERAS, Pulang Telat, Lembur Saat Weekend. Cuma mereka yang naif saja yang percaya pada kerja keras tiada akhir, mereka yang cerdik bekerja dengan cerdas, plus Reward yang seimbang. Cara kita bekerja sama, berkomunikasi dan bagaimana membawa diri, sama pentingnya dengan prestasi kerja yang kita tunjukkan.

April
Cewek pintar, cewek dominan, cewek boss tetap aja cewek. Menganggap mereka lebih kecil dan lebih lemah nggak membuat laki-laki lebih jantan.
Percaya atau tidak. Bagaimana kita memperlakukan perempuan ternyata punya pengaruh yang besar banget pada kesuksesan kita dalam pergaulan, karir dan keluarga.

Mei
Nggak pernah ada kata TERLAMBAT untuk mengejar ketinggalan. Selesai sekolah bukan berarti selesai menambah ILMU. Jadi sarjana, masuk kerja, dapat posisi empuk, bukan berarti selesai sampai disitu. Asah skill agar mampu terus bersaing.
-Kemampuan berbahasa
-Kemampuan memimpin
-Kemampuan presentasi
-Jangan gaptek!.

Juni
Masih juga membina HTS (Hubungan Tanpa Status) atau jadi CTS (Cuma Teman SMS)?
C'mon
You deserve better than that. Bahkan di urusan cinta, status tetap penting, masa sih kamu puas dengan relationship yang ngambang begini? Cepat cari solusi!.
Jomblo, Nikmati aja masa-masa jomblo?
- Be totally in control with.....

Juli
Saat paling tepat untuk liburan adalah saat kita tidak bisa menemukan waktu untuk berlibur. Sekarang saatnya memberi hadiah pada diri sendiri. Ambil cuti sekarang juga dan pergilah sejauh mungkin dari kantor. Jangan lupa siapkan diri untuk kejutan tak terduga saat liburan.

Agustus
Freedom is for the one who think differently
Punya hobi beda, kebiasaan unik, atau gaya yang nggak biasa?
Nggak usah takut dicap FREAK. Kita manusia MERDEKA. Bebas melakukan apa saja yang kita inginkan. Nggak harus jadi orang lain agar bisa diterima oleh lingkungan.
Free your mind and the rest will follow.
Free as a bird.....kata John Lennon.

September
Di dalam tubuh yang sehat, terdapat jiwa yang sehat.
Kebanyakan dari kita berupaya setiap saat untuk kelihatan lebih menarik. Tapi jarang yang berupaya untuk bisa lebih sehat dan nggak penyakitan. Padahal, penampilan fisik nggak ada apa-apanya kalau kamu sakit-sakitan. Mana bisa tampil oke kalau nggak sehat?

Oktober
Berubah atau berkembang menjadi lebih baik adalah dua hal yang berbeda.
Lebih memahami diri sendiri, sering kontemplasi, dan lebih menghargai sesama adalah perkembangan.
Perubahan adalah sesuatu yang sebenarnya harus kita lakukan sejak kemaren. Dan bakal berlangsung terus sampai akhir kehidupan.
Mereka yang sukses adalah mereka yang tidak takut berubah untuk jadi lebih baik.

November
Ada baiknya nyisain waktu buat merenung sejenak. Pikirin deh betapa beruntungnya kita ini, mau mikir apapun, punya ide apa pun oke aja. It's free country.
Belum terlambat kalo kita juga pengen menyumbang sesuatu bagi kehidupan di muka bumi ini. Sebab, semua orang bisa menjadi PAHLAWAN buat siapa pun. Buat keluarga, teman atau diri sendiri.

Desember
Kalau sepanjang tahun ini kita merasa hidup kita ribet, bikin tekad untuk lebih simpel di tahun depan. Apa aja bisa dibikin sederhana, kok.
Complexity is not to be admired. It's to be avoided...


ASTROLOGI :

CANCER
21 Jun-20 Jul
Seorang Cancer melakukan segala sesuatu dalam hidupnya dengan hati, mereka sensitif, perhatian dan memiliki kesetiaan luar biasa yang sulit ditandingi Bintang lain. Walaupun memiliki mood yang naik turun, Cancer selalu memancarkan aura sensual yang sulit dielakkan.
Love Secret
Sekali mencintai, kamu akan mencintai sampai mati. Kamu rela mengorbankan dirimu untuk kebahagiaan orang yang kamu cintai. Kamu juga pecinta yang tidak mudah ditebak dan......SEXUALLY WILD.
Siapa yang akan jatuh cinta padamu?
Tipe pengatur yang ingin mengontrol hidupmu atau pencari kehangatan yang haus kasih sayang.
Siapa yang dapat membuatmu bertekuk lutut?
Orang dengan kemampuan intelektual di atas rata-rata, mereka yang menggunakan otaknya dalam meraih kesuskesan namun tetap down-to-earth.
Kehebatanmu yang tersembunyi:
Dapat menyesuaikan diri dengan berbagi tipe manusia dan berbagai situasi hidup

SAGITARIUS
23 Nov-20 Des
Para Sagitarius adalah orang-orang yang optimistis. Mereka umumnya romantis dan menarik karena selalu mencoba hal-hal baru. Mereka yakin pada kemampuan dirinya dan tak segan memamerkannya.
Love Secret
Sex is number one! Buat kamu sex adalah cara untuk merayakan kehidupan. Kamu tidak suka dikekang dan sangat mengagungkan kebebasan. Kadang-kadang kamu berpikir bahwa menjadi single lebih menyenangkan daripada memiliki pasangan.
Siapa yang akan jatuh cinta padamu?
Tipe petualang yang terpesona pada gairahmu yang besar pada kehidupan, intelektual yang mengagumi cara berpikirmu yang praktis, atau tipe posesif yang ingin memilikimu seutuhnya.
Siapa yang dapat membuatmu bertekuk lutut?
Mereka yang telah melihat banyak hal di dunia ini, mereka yang telah mapan, anak-anak orang kaya dengan fasilitas tiada batas, selebriti.
Kehebatanmu yang tersembunyi:
Kegembiraanmu dalam menyikapi hidup dan cinta, membuatmu menghadapi banyak hal tanpa beban berarti.

taken from Rexona for Men Book Of Confidence 2005.
Sengaja gue posting aja buat belajar...salute!
-bye Jakarta, bye internet.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home