Monday, May 02, 2005

AD, CW, AE, Editor, Redaksi...bla bla bla

Kalo kalian pernah kuliah di Komunikasi yang ambil jurusan Advertising atau Jurnalistik pasti tahu istilah-istilah tersebut. Semua adalah posisi-posisi pekerjaan dalam bidang komunikasi yang saling beririsan tapi sangat-sangat berbeda job desk-nya masing-masing.
Jabatan-jabatan tersebut harus dipegang secara profesional oleh satu individu agar semuanya bisa berjalan secara benar dan fokus pada rel-nya.
Nah kalau ada satu orang yang harus ngelakuin itu semua dengan tanggung jawab penuh dan tak boleh salah sedikitpun, itu pasti karena semangat yang dia miliki.
Dan itu kulihat pada teman dekatku, penuh semangat dia mengerjakannya, senyum dan bahagia dia melakukannya.
Saat ku-tanya "Hai, benarkah kau mampu melakukannya?"
Dia menjawab dengan optimis "Ya, aku bisa"
Begitu indah jawaban itu, ada kesombongan dan tekad disitu.
Kembali ku bertanya "Untuk apa kau lakukan itu?"
Jawab dia "Karena aku harus belajar dan untuk itu aku melakukannya"
Aku terus bertanya "Apakah tak pernah ada kesalahan dan kau merasa lelah?"
Dia menjawab "Banyak, sering, dan saat itulah aku butuh kau wahai temanku" sambil menunjuk aku

-terus tersenyum wahai teman dekatku, jangan pernah biarkan emosi menahanmu. kau tahu aku akan selalu disampingmu, menjagamu!.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home