Monday, April 04, 2005

break !

"Gluduk-Gluduk mulu gak ujan-ujan....!"
Gue yang bodoh gak nyampe gitu, malah menjawab dengan polosnya:
"Emang Mad,..diluar tadi gerimis.Emang jadi ya ujannya?"
Jawab dia:
"Gluduk-gluduk mulu gak ujan-ujan,...duduk-duduk mulu gak jajan-jajan"
Anjriittt,...sindirannya kena bener. Gokilz lo Mad.
Emang bener sih ampe jam segini belum makan-makan juga.
"Ya udah mo makan dimana loe Mad, pilih deh?"
"Mo di Restoran Tegal!, Gini aja loe ama mas Adit di restoran Tegal, gue ama Astra di lapau"
restoran tegal???

Akhirnya tujuan disepakati "Dimsum Festival".Berangkatlah kita naik motor gerimis-gerimis ke dimsum Festival biar sambil cuci mata lihat cewek-cewek kece.
Saat makan satu lagi bakat copywriter Amad muncul:
"Gue aja nolak mo dinikahin ama Mak gue"
Kita serempak nimpalin dengan serius:
"Emang kenapa? Bukannya loe udah cukup umur dan udah pengen"
"Ya iyalah, masak mo nikah ama emak yang udah ngelairin loe..dosa atuh"
rese !

diantara blind pitch yang udah gw lemburin 3 malem sejak malem minggu, diantara side job yang deadline-nya bebarengan, diantara proposal skripsi yang harus gue siapin dan sedikit luka kecil di hati. Gurauan kayak gini ternyata sangat-sangat bisa menghibur. terima kasih!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home