Friday, January 14, 2005

yang terlupa

memang sangat susah untuk bisa multitasking, mengerjakan 2 hal sekaligus dan bisa tetap fokus pada keduanya itu sehingga saat selesai pun hasilnya akan memuaskan.
Itu yang terjadi padaku sekarang ini.

kerja dan kuliah atau kuliah dan kerja!
saat menuliskan kalimat di ataspun sangat nampak keraguan-keraguan untuk menaruh kata kerja dan kuliah, manakah yang harus di depan dan di dahulukan. Sejauh ini setelah hampir dua tahun keduanya berjalan bersamaan, ternyata yang benar-benar jadi korban adalah kuliahku.
September kemaren sudah memasuki setahun aku menjalani kuliah, tapi yang bikin heran kenapa aku sama sekali belum mempunyai sense of belonging seperti saat kuliah di Solo dulu.
Sampai sekarang mana hapal NIM sendiri - begitu banyak kejadian mengesalkan gara-gara NIM ini, masa setiap kali ujian aku harus ketergantungan pada Handphone untuk mencontek NIM yang aku tulis di Inbox. Apalagi kalau pas ngisi form-form administrasi yang memang selalu diperhatikan oleh dosen, wah tengsin berat...dan parahnya itu berlanjut sampai sekarang. Aku belum hapal NIM sendiri,....tidaakkkk!!!
Jangan pernah tanya aku tentang jumlah sks dan mata kuliah tiap paket semester, itu sama sekali gak ada terlintas dalam memoriku.

apalagi ya...???
udah ah, gue kagak bisa nerusin soalnya lagi ngerjain paper MPS buat dikumpulin besok pagi neh.
-pekerja yang mahasiswa atau mahasiswa yang pekerja-


0 Comments:

Post a Comment

<< Home