Wednesday, January 12, 2005

s a d

What Is Sadness?
sadness is a feeling - it's one of the many normal human emotions, or moods, we all have. Sadness is the emotion people feel when they've lost something important, or when they have been very disappointed about something, or when something sad has happened to them or to someone else.

Bimo : "s a d : band punk dari bali yang pernah manggung di MTV Three Some kurang lebih setahun yang lalu saat promo album pertamanya. Sekarang mereka sudah mengeluarkan album kedua dengan hit teranyarnya Muka Tebal."
Arum :"garing loe,..sebel !"
Bimo : "he he he, ya maap.soalnya aku bingung harus ngomong apa lagi...bilang dong gue harus gimana?"
Arum : "Kamu gak usah ngapa-ngapain,ini urusanku..cuman aku yang tahu solusinya"
Arum : "Aku capek, bosen, juga bingung mo ngapain. Hati bimbang penuh pertanyaan, otak kosong seolah gak ada harapan. Aku sekarang udah di depan, tetapi kenapa selalu ingat dan pengen banget ke belakang, kenapa disini gak merasa nyaman?"
Arum : "Aku mencintai jalanku, punya mimpi untuk menjadi besar. Dan ku yakin pasti mampu!".
Bimo : "hmmm,...inget,hidup tuh gak cuman jalan tapi ada dinding dan selokan. hidup itu gak cuman mimpi tapi ada makan dan boker."
(sambil ngeloyor ke arah tv, menyalakannya, mencari channel yang bagus, menikmati serial Sex In The City)
Bimo :"...uh" (bergumam dan menghembuskan nafas pelan).
(ceria dan tersenyumlah, aku ingin lihat merah dan sinar optimis di wajahmu)


0 Comments:

Post a Comment

<< Home