Tuesday, January 25, 2005

curhat euy ! !

Apa yang kau rasakan kini?
sedang sedihkah, sedang senangkah atau malah tidak merasakan apa-apa
bersyukurlah kau yang sedang senang dan tidak merasakan apa-apa, karena kau lebih beruntung daripada diriku.

Bingung,... itulah yang sedang aku alami!
Bagaimana sih rasanya berada di dua dunia yang sangat-sangat berbeda, sedangkan itu harus kau alami secara bersamaan.
Dunia penuh ceria tanpa ada kepentingan dan dunia persaingan yang sarat akan intrik dan kepentingan di belakangnya.
Mana yang harus aku pilih ?
terlena oleh keceriaan dan bertahan di tempat itu terus atau dunia penuh persaingan yang membuatmu mau tak mau bertahan untuk bisa hidup.
aku sangat berharap keduanya bisa seimbang, aku bisa mengontrolnya, bisa membuatnya warna-warni, bisa membuatku kuat.
Tapi apakah mungkin ya?
....gak tahu!


hanya ngeluarin uneg-uneg :
kangen nongkrong, kangen wedangan, kangen ngumpul teman band, kangen gila-gilaan diatas motor, kangen ngebengkel, kangen motret, kangen manjat gunung, kangen travelling, kangen hiking, kangen maen skateboard di jalanan kampus abis basket, kangen maen bola deket kostan, kangen baca puisi, kangen bikin filem, kangen renang, kangen lari pagi, kangen kondangan gak ngasih angpaw, kangen salah nembak cewek, kangen maen game jaringan, kangen cewek gue huahahahaha.......!!..(udah ah balik, mo nongkrong dulu).

1 Comments:

Blogger ndi said...

hey big guy..
life is have to move on!!
tapi bener ya, gw juga kangen berad lho sama temen2 gw..
hiks-hiks!!
eh gimana kalo kapan2 kita sekantor nongkrong bareng?
huahahahaha!!
kiamat dunia :D

10:33 AM  

Post a Comment

<< Home