Monday, December 20, 2004

young blood

Gak kerasa udah hampir dua tahun kerja di industri ini, karir yang aku rintis dari awal banget. Dunia yang aku bayangkan begitu menyenangkan, kenyataan yang selalu jadi mimpi selama 3 tahun saat kuliah dulu. Walo cuman teori-teori dan praktik seadanya yang didapet tapi minimal ada gambaran kecil bagaimana industri ini adanya. Saat temen-temen yang lain menyerah dan cuman bisa berdoa, aku udah lebih dulu pergi dari lingkup statis dan mencobanya.

Dan sekarang....
Aku bukan hanya mencoba, aku udah terjun, aku udah terikat, aku mencintainya.

Ini aku mencintai kerjaan ini, mencintai industri ini, mencintai tetek bengek dan printilan yang jadi bagiannya.......

Konsep Konsep, Ide Ide !! Semoga aku takkan mau terjebak untuk keluar dari-nya.

- sepotong keputusan pagi hari, kesimpulan dari perbincangan semalam-

0 Comments:

Post a Comment

<< Home