Thursday, December 16, 2004

lempengin lembur

Kunyuk,..jahanam.
Masak gue lembur lagi sekarang dan kayaknya bakalan panjang neh urusan uuhhh, tidur di kantor lagi hiks hiks. terhitung bulan ini udah 3 kali gue tidur di kantor dan tak terhitung lagi yang baliknya ampe malem.

berantakan semua planning gue yang memimpikan untuk bisa balik on time, jadi sempetin waktu buat apa kek, baca-baca buku lagi, nongkrong ama temen-temen yang sudah lama gak contact. Ngobrolin dan bikin konsep-konsep film pendek yang mengembara liar di otak tapi gak ada realisasinya. belajar buat kuliah gue, atau malah cuman nonton tv. Oh ya olahraga, jogging-jogging lucu..
Yang penting teratur lah.

Sempet sih gue bulet banget punya tekad untuk bener bener tegas berani ngorbanin malam gue so gue bisa bangun pagi, bisa nikmati pagi, waahhhh pengen pengen. tapi apa.......yyaaahh kembali lagi gue harus kerja ampe malem, begadang.
Jadi inget bahasan di Milis CCI tentang teory conspiracynya Peyi saat dia maen ke kantor gue. Katanya sih ada konspirasi dibalik kesenangan orang-orang iklan untuk ngejar award yang dibela-belain ngorbanin kehidupan pribadinya;

Klo versi gue sih sah-sah aja anggapan kayak gitu, dan gue rasa banyak kok yang pada sadar dan tahu bener klo selama ini ya emang gitu adanya. Tapi klo kita nya juga seneng sih, jalanin aja kali ye.
So Lembur ya udah jadi lempengin burung eh lempengin lembur aja, biar fun deh khan semangat ngerjainnya.


0 Comments:

Post a Comment

<< Home