Thursday, August 26, 2004

good morning

selamat pagi,bener gak sih pagi?
tetap aja jam 11 ini aku anggap pagi karena aku baru bangun,baru memulai aktifitas untuk hari ini.Baru menghempaskan pantatku di kursi,baru menggerakkan mesin otakku untuk mempompa seluruh sirkulasi ide dan pikiran.
Mungkin bagi sebagian orang hidup seperti ini aneh contohnya seperti ucapan pembantu cewekku tadi pagi"om bain mau ngantor?(dengan mimik yang aneh)".Pulang malam menjelang pagi,bangunnya siang yang menurut aku tetap pagi he he he.setiap hari.
Kadang aku merindukan suasana pagi yang sebenarnya, pagi yang jam 5 sampai jam 8, pagi dengan matahari yang tak panas, pagi yang anak sekolah, pagi yang bisa sholat subuh, pagi yang buletin pagi, pagi yang tidak terburu-buru, pagi yang begitu segar, pagi yang bisa olahraga, pagi yang belum banyak metromini dan bajaj kurang ajar.

kapan ya aku bisa nemuin pagi kayak itu; pagi yang bisa jalan-jalan keliling komplek bareng si buah hati lucu.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home