Wednesday, August 25, 2004

am i ?

Aku kembali bertanya,menerka-nerka yang sebenarnya sama, tapi ini memang terus berulang,berganti,bermetamorfosa.Tetap saja abstrak,samar,aneh dan membingungkan.
Ada realita ada mimpi, ada keinginan ada keengganan, ada kepastian ada keraguan.
Gundah,gundah gundah succkkkkkk !!
Aku,kembali lagi aku yang tetap berdiri mengambang dengan ketakutan yang terlalu besar untuk menyelam, menceburkan diri mendalami yang sebenarnya hakiki...aku tak punya keberanian,pengecut..karena disini sudah begitu nyaman,..oohh membuaikan.
Ratusan malam dalam realitas sempurna tanpa beban,tidur tanpa ada bayangan bahkan mimpipun tak berani datang bagaikan kayu tanpa nyawa yang membuka mata pada siang hari tanpa gairah dan semangat terbawa oleh rutinitas...tiba-tiba 2 malam lalu mimpi punya keberanian untuk menggangguku memaksaku...yaa aku bermimpi !!..ooppsss bukan itu saja ternyata; -flashback ke 5 malam sebelumnya-; beban akan kewajiban yang dari dulu menjadi bagian jalanku dan sempat terhempas mengetuk kembali pintuku dan memberikan kalung kewajiban sesungguhnya agar terus kubawa.
finally i got an enlightenment,i got a grace,i got a dream and i have a miracle.

-Lilin walaupun kecil dia mampu memberikan setitik cahaya untuk tetap melangkah dalam gelap walupun mungkin dengan penerangan terbatas-
(smashing pumpkins:the beginning is the end is...the end is the beginning is..)

Thanx u and welcome to my blog

0 Comments:

Post a Comment

<< Home